Usai Curi Poin di Bandung, Borneo FC Fokus Hadapi Persipura

Posted by

MAUNGBANDUNG.NET – Pelatih Borneo FC, Mario Gomez memuji penampilan timnya yang berhasil menahan imbang Persib 2-2 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (14 /8/2019).

“Kerja bagus, kita bisa mendapat poin disini. Di babak pertama kita bermain kurang bagus karena kebobolan dan di babak kedua kita bermain lebih bagus,”ujar Mario Gomez seusai laga.

Ia angkat jempol untuk pemain asuhannya karena mereka bisa menyamakan kedudukan setelah ketinggalan dua gol di babak pertama.

” Mereka ketinggalan dua gol di babak pertama dan bisa membalasnya di babak kedua. Dan ini menjadi poin yang penting bagi kita,” jelasnya.

Juru taktik berpaspor Argentina ini sangat bangga dengan hasil yang ditorehkan Borneo FC yang tidak pernah kalah dalam delapan laga terakhir.

” Kita sangat bangga karena tim selalu ambil tiga dan satu poin, itu penting untuk posisi kita dalam klasemen sementara,” katanya.

Gomez berharap pemain Borneo FC terus mempertahankan performa terbaik meski mereka akan melakoni jadwal yang padat di penghujung putaran pertama.

Lerby Eliandry dan kolega akan bertanding pada tanggal 19, 23 dan 1 September.

” Laga selanjutnya kita akan bertemu Persipura. Disini kita berhasil mendapatkan poin, selanjutnya kita fokus hadapi Persipura,” pungkas Gomez.(KRESNADI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *