Teco Berharap Kado Ultah Istimewa

Posted by

MAUNGBANDUNG.NET-Bali United akan menghadapi tuan rumah Persib Bandung pada lanjutan pekan ke-11 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (26/7/2019) malam. Tentu pertemuan kedua tim juga menjadi duel sarat gengsi antara Pelatih Bali United Stefano Cugurra dan Pelatih Persib Bandung Robert Alberts.

Kedua pelatih harus sama-sama menentukan komposisi yang tepat untuk skuadnya. Apalagi kedua tim sama-sama tanpa pemain andalan. Bali United tanpa Willian Pacheco di jantung pertahanan, sedangkan Persib Bandung tanpa Hariono sebagai pengatur keseimbangan tim di lini tengah.

Ketika disinggung pertemuan antara dirinya dengan Robert Alberts, pelatih Bali United yang akrab disapa Teco itu tidak mau terlalu membicarakan pribadi masing-masing.

“Saya pikir, bukan Teco melawan Robert, tetapi Bali United melawan Persib. Dia (Robert Alberts) sekarang ada di klub baru dan saya juga di klub baru,” ujarnya saat konperensi pers jelang laga di Graha Persib, Kamis (25/7/2019).

Itu artinya, Teco juga sudah tahu apa yang harus dilakukan. Apalagi Persib Bandung bukan tim yang sembarangan. Baginya, Persib masih tim yang sangat kuat dan bagus dan memiliki banyak pemain yang berkualitas.

“Saya pikir ini dua tim yang kuat. Kami tentu mau main bagus untuk pertandingan besok,” terang Teco.

Kebetulan juga, Teco Kamis (25/) ini tepat berulang tahun yang ke-45. Jika menang tentu ini menjadi kado spesial bagi Teco. Dia juga berharap suporter bisa memadati Stadion Si Jalak Harupat.

“Persib tentu tim yang kuat. Semoga banyak yang datang ke stadion dan mudah-mudahan banyak juga suporter yang mendukung Bali United,” tutupnya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *