Robert Rene Albert Ungkap Alasan Berlabuh ke Persib

Posted by

MAUNGBANDUNG.NET-Pelatih asal Belanda,Robert Rene Alberts ternyata sudah lama mengamati Persib,sebelum memutuskan berlabuh di Kota Kembang.

Pelatih berusia 64 tahun ini mengaku sulit menolak pinangan Persib karena tim kebanggaan warga Jawa Barat ini memiliki banyak kelebihan.

Ia tahu selain sejarah panjang sebagai tim elit di Indonesia,dengan dukungan banyak sponsor Persib juga terbilang klub paling sehat dari segi keuangan diantara peserta Liga 1.

Hal lain yang tak kalah pentingnya bagi Rene adalah faktor suporter yang disebutnya salah satu yang terbaik di Asia.

“Bagi saya ini sebuah progres, karena saya tahu Persib adalah klub yang bagus, manajemen profesional, serta pendukung yang luar biasa.Yang pasti saya ingin bekerja keras untuk Persib Bandung,” ujar Rene saat diperkenalkan kepada media di Graha Persib,Jalan Sulanjana,Kota Bandung,Jumat (3/5/2019).

Dia resmi menakhodai Persib menggantikan Miljan Radovic.Mantan juru taktik Arema dan PSM ini dikontrak dengan durasi dua tahun ditambah opsi perpanjangan satu tahun.

Rene mengaku proses negosiasi berlangsung cepat.Komunikasi intensif dengan manajemen Persib pada dua hari terakhir menghasilkan kesepakatan yang mengantarkan dia ke Kota Kembang.

“Saya bangga bisa bergabung dengan tim besar seperti Persib.Terima kasih kepada manajemen yang sudah membawa saya ke sini,”ungkapnya.(KRESNADI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *