Robert Puji Bali United,Tapi Siap Raih Poin Penuh

Posted by

MAUNGBANDUNG.NET-Pelatih Persib Bandung,Robert Albert memuji kedalaman skuat Bali United yang memiliki banyak pemain berkualitas di setiap lini.

“Bali United merupakan tim yang dihuni banyak pemain berkualitas dan mereka pun sudah bisa beradaptasi dengan skuat yang ada, karena membangun timnya selama 3 tahun ke belakang,” ujar Robert saat konperensi pers jelang laga di Graha Persib,Kamis (25/7/2019).

Dengan kedalaman skuat itu pelatih Stefano Cugurra leluasa mengotak-atik komposisi pemain tim berjuluk Serdadu Tridatu ini saat bentrok dengan Persib,Jumat (26/7/2019) di Stadion si Jalak Harupat,Kabupaten Bandung.

Robert mengatakan banyaknya pilihan membuat Bali United tidak mengalami ketergantungan pada satu pemain saja.

Menurut pelatih asal Belanda ini absennya pilar penting lini belakang,Willian Pacheco yang terkena hukuman Komdis tak memberi dampak yang banyak bagi tim tamu.

“Kami tidak merasa diuntungkan dengan absennya Pacheco,karena masih ada pemain lain yang bisa menggantikannya,” jelas Robert.

Selain Pacheco di jantung pertahanan Bali United masih ada bek tengah tangguh macam Haudi Abdillah, Gunawan Dwi Cahyo,dan Leonard Tupamahu.

Robert memprediksi laga ini akan berjalan seru sebab kedua kesebelasan sedang dalam kondisi on fire.Namun ia optimistis Maung Bandung akan meraih hasil positif di hadapan bobotoh.

“Motivasi pemain sedang tinggi karena jika meraih kemenangan besok kami bisa naik ke posisi lima besar dan itu yang menjadi inpsirasi untuk semua pemain,” tandasnya.(KRESNADI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *