Rene Mihelic Dikontrak Setelah Seleksi

Posted by

MAUNGBANDUNG.NET – Pemain baru Persib,Rene Mihelic akan mulai berlatih Rabu (8/5/2019). Sebelumnya, ia telah diperkenalkan kepada awak media di Graha Persib, Selasa siang (7/5/2019). Kehadiran pemain berdarah Slovenia Eropa Timur itu, menjadi solusi bagi Persib yang selama ini pincang di lini tengah.

Rene disebut-sebut memiliki kelebihan sebagai pemain tengah atau playmaker. Karena itu, sesuai harapan yang dinginkan pelatih Robert Albert, Rene akan menempati posisi tengah dan akan menopang dua pemain depan yang juga diisi olegh pemain asing, Arthur Gevorkyan dan Ezechiel N’ douassel.

Manajer Tim, Umuh Muchtar, mengaku respek dengan kedatangan Rene ke Tim Maung Bandung. Ia menyatakan, kehadirannya dapat membawa kebaikan dan membawa Persib menjadi lebih baik.

“Mudah-mudahan saja dia membawa angin segar buat tim dan memberi semangat kepada pemain lain, “ ujar Umuh saat memperkenalkan Rene kepada awak media di Graha Persib, Selasa (7/5/2019).

Namun kata Umuh, Rene masih harus menjalani beberapa tahapan yang harus dijalaninya seperti medical test (tes kesehatan) dan kemampuannya oleh pelatih secara langsung. Jika tahapan tersebut tidak ada masalah maka dia dikontrak.

“Durasi kontrak bisa saja sampai satu dua musim, tapi nanti pelatih yang akan menilainya, kalau pelatih mengatakan bagus dan oke saya akan siapkan kontraknya, Pelatih yang akan melihat kemampuannya, minimal selama sepekan ke depan,”jelas Umuh.

Jadi tegas Umuh, Rene masih status seleksi (trial). Untuk rekomendasi apakah harus dikontrak ,maka akan menunggu hasil penilaian pelatih.

“Saya kira dia juga pemain bagus, dia masih muda jadi kemumngkinan soal kontraknya akan dibicarakan apakah hanya semusim atau dua musim,’ kata Umuh.

Rene Mihelic pemain dari Slovenia kelahiran 5 Juli 1988. Ia memiliki tinggi badan 177 cm. Sebelum memilih Persib, ia bergabung dengan asal India, Delhi Dynamos dan jebolan pemain tim nasional U-18, U-19, U-21 dan U-23 serta memperkuat tim senior.*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *