Radovic Janjikan Pemain Anyar untuk Dua Posisi

Bagikan  
PIN IT! shadow

MAUNGBANDUNG.NET – Pelatih, Miljan Radovic mengakui telah mengantongi bahan evaluasi untuk memperbaiki tim asuhannya setelah kegagalannya di Piala Presiden 2019.

Bahan evaluasi tersebut mencakup jumlah pemain yang akan didatangkan sebagai pemain tambahan untuk menambal posisi yang dinilai masih keropos. Menurutnya, pemain baru tersebut sudah bergabung dan berlatih sebelum Liga 1 digelar Mei, mendatang.

“Setelah ini (Piala Presiden), tim libur sepuluh hari, nanti setelah latihan mungkin ada pemain baru dan saya harap Mei nanti tim sudah full,” tegas Radovic.

Radovic tidak menyebut pemain yang akan didatangkannya. Hanya dia tahu posisi mana saja yang perlu diberi suntikan pemain anyar. “Tiga pertandingan yang sudah kita lalui membuat saya tahu kekurangan tim saya, saya jadi tahu pemain yang siap dan tidak, Piala Presiden memang bagus buat melihat semua yang ada di tim,” ungkapnya.

Radovic juga tidak menyebut pemain mana yang akan terdepak di tim asuhannya menjelang Liga 1 nanti. “Tapi yang pasti, saya ingin tim nanti menjadi tim yang siap dari semua sisi, teknis, mental dan ketika kita masuk kompetisi tim saya harus sudah kuat,” ujarnya.

Secara evaluasi, sektor-sektor yang harus disuntik oleh pemain baru terdapat di sektor belakang dan depan. “Mungkin pemain itu ada dari Asia atau lokal atau mungkin bisa pemain asing,” tegasnya. (muhammadrifa).

maungbandung

Penulis maungbandung