Radovic Buka Kemeja, Hasil Pun Berbeda

Posted by

MAUNGBANDUNG.NET – Ada suasana yang berbeda saat Persib jumpa Perseru di Piala Presiden 2019, Selasa (12/3/2019). Pertama, Tim MAUNG BANDUNG tampil dengan kostum yang berbeda warna dari biasanya yakni, warna hitam.

Lalu, pelatih Miljan Radovic yang biasa berpakaian rapih mengenakan kemeja kebanggaannnya warna abu-abu, pada pertandingan penutup itu, ia membukanya dan menggantikannya dengan mengenakan jersey kebesaran Persib, yakni t-shirt warna biru.

Dengan dua perbedaan tersebut hasilnya pun berbeda dengan dua kali pertandingan sebelumnya. Faktanya, Persib bisa memenangkan pertandingan bahkan gol yang dicetak pun terbilang fantastis, yakni, 4-0.
Benarkah kostum atau jersey yang membawa keberuntungan tersebut ? Radovic hanya melemparkan senyuman khasnya.
“Buat saya kemenangan itu bukan kebetulan tapi itu hasil kerja keras semuanya, “ ucap Radovic semringah.

Bisa dilihat penampilan Radovic yang selalu mengenakan kemeja rapih, lengan panjang dan warna yang tak pernah berubah di dua pertandingan sebelumnya atau pertandingan-pertandingan lainnya.

Kandati begitu, Radovic pun tak keberatan jika masalah fashion da kostum tim yang berwarna hitam di laga terakhir Piala Presiden itu sebagai pembawa keberuntungan.

Yang pasti dia berharap, kondisi tersebut terus berlanjut hingga di Liga 1 Mei mendatang.(muhammadrifa).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *