Perusahaan Pialang Berjangka Didimax Kucurkan Fulus Untuk Persib

Posted by

MAUNGBANDUNG.NET-Sponsor Persib Bandung semakin bervariasi.Terakhir berhasil menggaet perusahaan pialang berjangka Didimax sebagai sponsor ke-15 musim ini.

Perusahaan yang berpusat di Bandung ini menjalin kerjasama dengan tim Maung Bandung selama tiga musim.Namun kedua belah pihak menutup rapat nominal kontrak yang mereka sepakati.

Kerjasama Persib dengan Didimax resmi dipublikasikan pada konperensi pers di Graha Persib,Jalan Sulanjana Kota Bandung,Selasa (30/4/2019).

Komisaris Didimax,Supriyadi gembira perusahaan pialang berjangka yang mengkhususkan diri pada perdagangan mata uang,emas,perak,dan komoditi ini bisa menjadi salah satu sponsor tim kebanggaan warga Jawa Barat.

“Kalau ditanya kenapa Persib Bandung, karena Persib nu aing.Kita memang bobotoh, dan bobotoh sejati itu mengimplementasikannya dengan mendukung Persib bukan hanya di lapangan saja.Banyak caranya,termasuk dengan cara mensponsori Persib,”ujar Yadi.

Bagi Yadi yang mengaku jadi bobotoh sejak kecil alasan untuk jadi sponsor Persib bukan hanya bisnis ,tapi juga berhubungan dengan hati sebagai bobotoh.

Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat,Zainuri Hasyim berterima kasih kepada Didimax yang telah menjalin kerja sama dengan Persib.

Ia memuji Didimax pintar ketika memutuskan bergabung dalam kegiatan Persib,pasalnya banyak keuntungan yang bisa diraih oleh Didimax.

“Perusahaan sponsor bisa memanfaatkan besarnya pendukung Persib yang tidak hanya ada di Bandung saja, tapi seluruh Jabar dan Banten, berbeda dari supporter tim lain yang cakupan wilayahnya lebih kecil,”jelas purnawirawan jendral berbintang dua ini.

Pemain senior Persib,Hariono yang hadir pada konperensi pers bersama Achmad Jufriyanto dan Fabiano Beltrame merasa sangat senang karena Didimax bisa bekerja sama dengan Persib tahun ini.

“Harapan sekaligus doa kami semoga Persib dan Didimax lewat kerja sama ini bisa sama sama maju,”kata Hariono.(KRESNADI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *