Persib Siap Lawan Klub Luar Negeri

Posted by

MAUNGBANDUNG.NET – Usai melakoni traning cemtre (TC) di Batam, Persib berencana mencari tim luar negeri sebagai lawan tanding persiapan menghadapi Liga 1/2019 yang akan digulirkan, awal Mei mendatang.

Rencana ini, ditargetken pelatihnya, Miljan Radovic, selama bulan April. Radovc berencana, Sebelum tim asuhannya tampil d Liga 1, fase uji ciba minimal akan dilakukan sebanyak tiga kali. Dua kali dengan tim lokal sekali dengan tim luar negeri itu.

“Setelah TC di Batam finish, kita masuk ke bulan April, di bulan April inilah kita rencana ada tiga uji coba. Saya ingin kita uji coba dengan tim luar negeri minimal sekali, kalau ada yang siap ini lebih bagus,” kata mantan pemain Persib pada tahun 2012 ini.

Namun, katanya, sampai saat ini belum ada tim lawan dari luar negeri yang siap untuk melawan tim asuhannya. Idealnya, klub asal Malaysia atau Singapura sebagai lawan tanding. Tapi, katanya, rencana ini harus dikomunikasikan dengan manajemen klub.

“Kalau manajemen setuju, kita siap cari lawan dengan tim bagus diatas kita, ini untuk menguji tim kita karena kita hanya punya waktu sebulan lagi untuk menghadapi kompetisi,” ujarnya. (muhamadrifa).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *