Persib Kalah Ditangan Mario Gomez

Posted by

MAUNGBANDUNG.NET – Persib Bandung gagal menggaet poin dari tuan rumah Borneo FC. Di leg pertama peempat final Piala Indonesia, di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/4), tim asuhan, Miljan Radovic itu, dikalahkan Borneo FC, 1-2.

Persib sebetulnya unggul lebih dulu, 1-lewat sundulan, Ezechiel N;doussel di menit ke -15. Namun, di menit 40 Borneo FC mampu menyamakan kedudukan, 1- mealui proses gol yang sama oleh, Mattias Rubben Conti. Lalu, di babak kedua, Borneo kembai unggul saat pertandingan memasuki menit akhir melalui tendangan bebas, Asri Akbar yang mengecoh kiper, M Natsir.

Kekalahan Persib ini lebih disebabkan mental bermain yang berlipat dari tim tun rumah setelah tertinggal, 0-1. Apalagi di babak kedua, Borneo FC yang ditangani bekas pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez balik mengurung dan tidak henti melakukan serangan dan tusukan tajam ke daerah pertahanan Persib.
Alhasil berkat dorongan motivasi yang terus dilakukan pelatih Mario Gomez kepada pemain Borneo, keunggulan Persib akhirnya mampu dibalas dengan dua gol itu.

Jika ingin lolos ke semi final Piala Indonesia, Tim Maung Bandung harus kerja keras saat tampil di leg kedua sekaligus tuan rumah yang akan kembali dihelat di Bandung, Senin pekan depan (29/4).

Paling tidak Persib harus bisa menang dengan mencetak tiga gol ke gawang Borneo di leg kedua nanti. Dengan gol tersebut cukup bagi Persib untuk merah satu tiket semi final. Selain itu, pelatih Miljan Radovic pun harus mampu mematahkan rekor Mario Gomez sebagai pelatih yang jago strategi. *

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *