Persib Ditantang Akhiri Rentetan Hasil Seri di Jalak Harupat

Posted by

MAUNGBANDUNG.NET-Persib Bandung menantang Bhayangkara FC dengan tuntutan harus menang setelah hanya meraih hasil imbang berturut-turut di tiga laga sebelumnya.

Pada dua laga kandang terakhir Persib ditahan imbang Madura United dan Tira Persikabo dengan skor 1-1.Sebelumnya Supardi Nasir Cs bermain imbang 0-0 dengan Semen Padang di Padang.

Tim asuhan Robert Albert ini akan menjalani laga yang cukup berat melawan Bhayangkara FC di Stadion si Jalak Harupat,Kabupaten Bandung,Minggu (30/6/2019).

Maklum meski peringkat Persib pada posisi keenam klasemen sementara lebih baik dari Bhayangkara FC yang bertengger di peringkat kesembilan,ada sejumlah faktor yang kurang menguntungkan Supardi Nasir dan kolega.

Tuan rumah kemungkinan besar akan kehilangan tiga pemain pilarnya yaitu Ezechiel N’Douasel,Rene Mihelic,dan Achmad Jufrianto.

Ezechiel diragukan bisa bermain karena cedera bahunya belum pulih seratus persen.Rene ada masalah dengan telapak kakinya.Begitu pula dengan Jupe yang mengalami cedera di pangkal paha.

Padahal Eze sangat diandalkan di lini depan,sedangkan Rene merupakan pengatur serangan dari sektor tengah,dan Jupe pengawal lini pertahanan bersama Bojan Malisic.

Selain itu Persib juga punya rekor kurang bagus dalam pertemuannya dengan The Guardians di Bandung.

Dari tiga kali bentrok Maung Bandung hanya menang satu sekali,dua laga lainnya kalah dan imbang.Terakhir Persib ditekuk Bhayangkara FC 0-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api,31 Mei 2018.(KRESNADI)

Head to Head Persib Bandung vs Bhayangkara FC:

(3/11/2018) Bhayangkara FC 1-2 Persib Bandung

(31/5/2018) Persib Bandung 0-1 Bhayangkara FC

(24/9/2017) Persib Bandung 1-1 Bhayangkara FC

4/6/2017) Bhayangkara FC 2-0 Persib Bandung

(12/11/2016) Persib Bandung 2-1 Bhayangkara FC

(11/6/2016) Bhayangkara FC 4-1 Persib Bandung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *