Persib Bawa Poin Dari Padang

Posted by

MAUNGBANDUNG.NET-Persib membawa pulang satu poin dari laga tandang perdana,hasil bermain imbang dengan Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim,Padang,Rabu (29/5/2019).

Hasil imbang ini sekaligus memperpanjang catatan kurang bagus Persib yang belum pernah menang di markas Semen Padang sejak delapan tahun lalu.

Tampil dibawah guyuran hujan deras Supardi Nasir Dkk.langsung melakukan tekanan sejak awal laga dan memaksa pemain tuan rumah untuk bertahan.

Sejumlah peluang yang diperoleh Ezechiel N’Douasel,Ghozali Siregar,dan Febri Hariyadi gagal menjebol gawang Semen Padang yang dikawal Teja Paku Alam.

Begitu pula eksekusi bola mati oleh playmaker Rene Mihelic belum bisa dikonversi menjadi gol.

Artur Gevorkyan yang mencetak dua gol saat mengalahkan Persipura di laga perdana,kali ini tak mampu berbuat banyak karena mendapat pengawalan yang ketat.

Pada pertengahan babak kedua Artur akhirnya ditarik keluar .Pelatih Persib,Robert Rene Alberts memasukan Kim Jeffrey Kurniawan sebagai penggantinya.

Meski banyak ditekan,tuan rumah bukan tanpa peluang.Mereka balik menekan mengandalkan serangan balik yang dilakukan dengan cepat.

Beberapa kali Dedi Hartono mengancam gawang Maung Bandung yang dijaga I Made Wirawan.

Bahkan lima menit terakhir tuan rumah yang berambisi meraih poin penuh habis-habisan menekan Persib.Namun hingga laga berakhir tak ada satu pun gol yang tercipta.(KRESNADI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *