PERSIB BANDUNG

Persib Bandung Diliburkan

Posted by

MAUNGBANDUNG.NET- Pelatih Persib, Miljan Radovic, langsung meliburkan pemainnya usai menjalani training centre (TC) yang telah berjalan selama sepekan di Kota Batam. TC yang dimulai sejak Senin pekan lalu itu, berakhir dengan laga persahabatan melawan klub asal Batam EWAKO FC, i Stadion Citra Mas, Minggu (31/3/2019).

Dari uji coba itu, Persib menang telak atas EWAKO, 11-0. Striker, Ezechiel N’douassel memborong dengan lima gol. Agung Mulyadi tiga gol, Srdan Lopicic dua gol dan Supardi menyumbangkan denga satu gol sekaligus sebagai gol pembuka kemenangan bagi tim asuhan, Miljan Radovic.

Dalam laga persahabatan ini, Radovic memainkan skuatnya yang selama ini menjadi pemain inti. Yakni, penjaga gawang, M Natsir, Supardi, Bojan Malisic, Indra Mustafa dan Ardi Idrus yang bertugas sebagai empat pilar.

Lalu, Hariono, Kim Jefrey serta Erwain Ramdani. Lantas tiga didepan yaitu, Febri Hariadi, Ezehiel dan Frets Butuan. Skema 4-3-3 dengan komposisi tersebut cukup efektif karena tiga gol mampu dicetak di babak pertama sedangkan, delapan gol lagi lahir di babak kedua.
“TC di Batam sudah selesai, saya sangat puas karea kondisi tim ada kemajuan, setelah ini saya liburkan tim selam dua hari, lalu kita akan latihan lagi pda hari Rabunya, pemain butuh istirahat setelah TC, tapi tidak lama-lama,” ujarnya.

Latihan dalam menjalani program berikutnya akan dilakukan di Lapangan ITB pada pagi hari. Menurut Radovic, selama April nanti pun akan dilakukan uji coba. “Kalau bisa dengan tim luar negeri lebih bagus,” ucapnya. (MRifa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *