Persebaya Ingin Teruskan Tren Kemenangan

Posted by

MAUNGBANDUNG.NET-Skuad Persebaya tengah dalam motivasi tinggi menyambut laga Shopee Liga 1. Mereka siap menjamu Persib Bandung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Jumat(5/7/2019). Persebaya ingin meneruskan tren kemenangan.

Ruben Karel Sanadi dkk bertekad siap meraih hasil maksimal atas Persib. Meski tim tamu datang dalam kondisi terluka. Tim berjulukan Maung Bandung itu menelan kekalahan 1-2 dari Bhayangkara FC di laga kandangnya pada 30 Juni kemarin.

“Kami harus melanjutkannya (kemenangan) yang diawali dengan mengalahkan Persela Lamongan kemarin. Saya harap pemain mendapatkan motivasi tinggi karena Persebaya akan bermain di GBT lagi,” kata pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman.

“Selain itu, saya dapat kabar Bonek akan memadati stadion. Mudah-mudahan menjadi motivasi pemain di lapangan. Kami tidak ingin terpeleset lagi. Persebaya ingin meraih tiga poin, siapapun lawannya, termasuk Persib. Itu harapan kita semua,” imbuh Djanur.

Kendati demikian, pelatih berusia 60 tahun ini juga meminta para pemain untuk tetap waspada. Sebab tidak menutup kemungkinan Persib mencanangkan kebangkitan di Surabaya.

Dia juga meminta para pemain Bajol Ijo tak terpengaruh akan hasil pertemuannya dengan Persib. Perlu diketahui, Djanur mencatat tiga kemenangan dari empat laga melawan Persib.

Kemenangan pertama Djanur melawan mantan klub asuhannya terjadi saat memoles PSMS Medan. Saat itu, PSMS menang 2-0 atas Persib di ajang Piala Presiden 2018. Dua lainnya bersama Persebaya. Masing-masing menang 4-1 di Liga 1 musim lalu, dan yang terbaru kemenangan 3-2 pada Piala Presiden 2019 lalu.

“Mudah-mudahan selalu bagus, tapi bukan berarti meremehkan, tapi tetap saya harus waspada dan menyiapkan segala sesuatunya dengan baik. Karena lawan tengah dalam motivasi tinggi karena ingin menebus kekalahan di kandang. Itu yang akan kami antisipasi,” tandas Djanur. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *