Pemain Anyar Persib Rene Mihelic Lolos Seleksi

Posted by

MAUNGBANDUNG.NET – Pemain asing asal Slovenia, Rene Mihelic, lolos seleksi dan akan menjadi pemain terakhir yang dikontrak oleh Tim Maung Bandung Persib musim kompetisi 2019/2020. Baru sehari mengikuti trial (seleksi) dan latihan, langsung memikat hati sang pelatih Robert Albert.

Hari pertama latihan yang berlangsung di Lapangan ITB Kota Bandung, Rabu (8/5/2019), Rene mampu memperlihat kelebihan skilil dimilikinya bahkan yang menjadikan sang pelatih terpikat adalah keterampilannya dalam mengolah bola. Bisa jadi, melihat rigignya (tipikal), Robert akan menempatkannya sebagai playmaker.

“Semua yang saya inginkan bagus dan ada pada dirinya, jadi tidak ada alasan buat saya untuk tidak merekrut dia,” jelas Robert usai memimpin latihan.

Sebelum berlatih, Rene menjalani medical check up untuk dideteksi kondisi kesehatannya pada Rabu pagi. Hasilnya, memang belum didapat tetapi secara fisik, ia dinilai cukup bagus sehingga tak menghalanginya untuk langsung bergabung dengan para pemain lainnya sekaligus proses adaptasi.

Meskipun terlambat bergabung kata Robert, bukan persoalan besar. Sebab, secara fisik dan lain-lainnya sangat layak untuk langsung dimainkan di awal pertandingan nanti melawan Persipura, 18 Mei, mendatang.

Setelah seluruh kemampuannya terihat jelas, pelatih Robert Albert berani menjamin dan tak perlu berlama-lama bahwa Rene cocok sebagai pemain yang dibutuhkannya,
“Jadi, sekali lagi saya katakan, pemain ini cocok untuk kita, mungkin bisa segera didaftarkan kepada liga, ” Robert menambahkan. **

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *