Pelatih Semen Padang Apresiasi Perjuangan Pemainnya

Posted by

MAUNGBANDUNG.NET-Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli mensyukuri hasil imbang tanpa gol pada laga kandang perdana Liga 1 2019.Ia pun mengapresiasi pemain asuhannya yang sudah berjuang maksimal.

Ia menyebutkan anak asuhnya sudah berjuang sekuat tenaga demi meraih kemenangan saat menjamu Persib Bandung,Rabu (29/5/2019),tapi hanya meraih satu poin.

“Saya bangga dengan anak-anak yang bermain lepas dalam laga ini, meski hasil belum mampu kita meraih kemenangan. Inilah keputusan dari Allah SWT. Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pemain,” ujar Syafrianto.

Dalam laga ini, Semen Padang mampu menciptakan beberapa peluang melalui kaki Karl Max Bathelemy dan Dedi Hartono. Sayang tak satupun berbuah gol.

“Kita memiliki beberapa peluang yang harusnya berbuah gol. Tapi inilah permainan. Kita sudah coba menekan mereka dari awal hanya saja kita tidak beruntung dengan senjata kita dalam counter attack. Kita akan mematangkan ini lagi,” tambahnya.

Syafrianto juga mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh pencinta Semen Padang FC yang memberikan dukungan dalam laga ini. Tidak lupa juga Syafrianto meminta maaf atas hasil imbang tersebut.(KRESNADI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *