Pelatih PSM Ungkap Kunci Kemenangan Atas Persib

Posted by

MAUNGBANDUNG.NET – Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic menyambut gembira keberhasilan tim asuhannya mempertahankan rekor tak terkalahkan di kandang musim ini, setelah menekuk Persib Bandung 3-1 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (18 78/2019).

Ia mengatakan, timnya tampil lebih baik dan layak menang. Pemain PSM menunjukkan fokus dan kedisiplin yang sangat tinggi.

“Seperti yang saya katakan kemarin, bahwa kita sudah persiapkan diri kita dengan sangat baik untuk pertandingan ini. Disiplin dalam menjalankan taktik juga di level yang lumayan tinggi. Dan hasilnya kita mengontrol permainan selama 90 menit,” kata Kalezic seperti dikutip liga-indonesia. id.

Pelatih asal Bosnia ini mengungkapkan, strategi yang diterapkan berjalan dengan baik. Termasuk mempersiapkan pemain agar bisa lebih fit pada laga ini.

“Kita berikan pemain hari libur dan bahkan ada satu, dua orang yang kita berikan beberapa hari libur lebih, dan itu membantu dalam persiapan kita ke pertadingan,” lanjut Kalezic.

Kalezic memuji penampilan skuatnya yang melebihi ekspektasinya. Juga Wiljan Pluim yang berhasil mencetak dua gol spektakuler.

“Pemain melakukan semuanya apa yang saya minta dari mereka dan bahkan lebih. Saya tidak menginstruksikan Willy (Wiljan Pluim) mencetak gol yang sangat indah seperti itu. Saya sangat senang bahwa kita bisa memberikan pertandingan yang sangat bagus kepada fans kita dengan tiga gol tersebut,” tandasnya. (KRESNADI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *