Pelatih Persija Optimistis Tekuk Persib

Posted by

MAUNGBANDUNG.NET-Persija Jakarta memiliki waktu persiapan terbilang pendek jelang menjamu Persib Bandung pada pekan ke-8 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Karno,Jakarta,Rabu (10/7/2019).

Persija sebelumnya baru bekerja keras mengamankan tiket final Piala Indonesia lawan Borneo FC, Sabtu (6/7/2019).Sementara laga terakhir Persib berlangsung Jumat (5/7/2019).

Pelatih Persija Julio Banuelos mengakui dua pekan terakhir merupakan masa yang sibuk bagi tim asuhannya.Maklum mereka harus berlaga sekaligus di Liga 1 dan Piala Indonesia.

“Memang kami sedang dalam masa sibuk dua minggu ini, tapi bukan jadi alasan kami tidak bisa tampil maksimal,”ujar Julio saat konperensi pers di Jakarta,Selasa (9/7/2019).

Menurut dia,pertandingan memang begitu penting untuk kedua tim, tapi Persija sebagai tuan rumh akan habis habisan untuk bisa memenangkan duel prestisius ini.

Meski hanya berjarak tiga hari dari laga terakhir,Julio menyebut persiapan berjalan dengan baik.

“Kita fokus dan persiapan sudah maksimal dimana pemain bisa ikuti apa kata pelatih. Kami bisa maksimal untuk menangkan pertandingan,” jelasnya.

Julio tahu persis bagaimana historis duel Persija kontra Persib di dalam dan luar lapangan. Kendati demikian, dibalik panasnya pertemuan, ia hanya fokus kepada rivalitas di dalam lapangan.
“Saya tahu rivalitas, tapi rivalitas hanya di lapangan saja. Kita tahu Persija bisa atur strategi dan menang di pertandingan, karena itu adalah target kami,” tandasnya.(KRESNADI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *