Robert Albert Akui Persib Kurang Beruntung

Posted by

MAUNGBANDUNG.NET-Pelatih Persib Bandung,Robert Rene Alberts menilai Supardi Nasir Dkk. tidak secara penuh menjalankan instruksi sesuai rencana sepanjang 90 menit ,sehingga gagal meraih poin penuh di markas Semen Padang.

Persib Bandung harus puas dengan hasil imbang 0-0 dalam laga yang dihelat di Stadion Haji Agus Salim, Rabu (29/5/2019) malam pada pekan ketiga Liga 1 2019.

Kendati demikian bagi pelatih asal Belanda ini satu poin di partai tandang tidak terlalu buruk. Maung Bandung akan terus melaju kedepan.

“Tidak ada gol pada laga tandang pertama di Padang, tapi dapat satu poin cukup untuk kita dan kita puas,” ujar Robert usai laga.

Ia mengaku tim asuhannya kurang beruntung hanya meraih satu poin di kandang Semen Padang,padahal hampir sepanjang laga menguasai permainan.

“Saya pikir secara keseluruhan kami kurang beruntung karena tidak bisa ambil tiga poin. Di babak pertama kita memiliki beberapa peluang bagus, kita mulai dengan baik di 50 menit awal hingga babak kedua mulai,” paparnya.

Namun menurut Robert setelah melewati 50 menit timnya mengendorkan serangan.Momen itu dimanfaatkan Semen Padang untuk melancarkan serangan balik cepat.

Lini belakang Persib pun kerepotan.Bojan Malisic dan Achmad Jufriyanto kocar-kacir masing-masing harus diganjar kartu kuning karena melanggar.

“Setelah itu (50 menit) sayangnya kita tidak terlalu banyak menyerang dan itu memberikan peluang Semen Padang untuk counter attack, mereka bermain dengan bagus dan memanfaatkan kesempatan,” bebernya.(KRESNADI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *