Pelatih Persib dan Tira Saling Mewaspadai

Posted by

MAUNGBANDUNG.NET-Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts tetap mewaspadai Tira Persikabo meski tim asuhannya unggul dalam head to head kedua tim.

Persib meraih tiga kemenangan,dua kali seri,dan sekali kalah dalam enam pertemuan dengan Tira Persikabo.

Namun Robert mengatakan catatan positif itu plus bermain di kandang tak membuat timnya akan mudah mengalahkan Tira Persikabo pada duel di Stadion si Jalak Harupat,Selasa (18/6/2019).

“Tentu saja Tira memiliki kualitas yang cukup baik seperti tim-tim lain di papan atas bersama para pemain kuncinya. Mereka cukup kuat dalam transisi dari bertahan ke menyerang, mobile dan cepat.”ujar Robert.

Pelatih asal Belanda ini sadar Tira saat ini memiliki beberapa pemain yang berpotensi membahayakan timnya, seperti Parfait Louis, Ciro Alves, hingga Loris Arnaud. Tapi ia menegaskan sudah siap mengantisipasi itu semua.

” Perlu diingat, sekarang kami bermain di Bandung dan siap meraih tiga poin untuk memastikan kami harus berada di atas mereka,” tandasnya.

Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan memprediksi,duel Maung Bandung kontra Tira Persikabo akan berjalan seru dan sengit.

Ia sangat mewaspadai Persib yang disebutnya sebagai salah satu tim dengan kekuatan terbaik di Liga 1.Namun Tira sama sekali tak gentar.

“Sejauh ini, pemain yang kami bawa sekarang sangat siap bertanding melawan tim kuat seperti Persib,” tegas RD.(KRESNADI)

Head to Head

02/03/2019: Persib vs TIRA Persikabo 1-2
30/07/2018: TIRA Persikabo vs Persib 2-3
26/03/2018: Persib vs TIRA Persikabo 1-1
05/08/2017: Persib vs TIRA Persikabo 3-1
22/04/2017: TIRA Persikabo vs Persib 2-2
9/12/2016 :Persib vs TIRA Persikabo 4-0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *