Osas Saha Hukum Kesalahan Lini Belakang Persib

Posted by

MAUNGBANDUNG.NET-Striker PS Tira Persikabo,Osas Saha menjadi mimpi buruk buat Persib.Striker naturalisasi ini memborong dua gol timnya saat menaklukan Persib 2-1 pada laga pembuka grup A Piala Presiden 2019 di Stadion si Jalak Harupat,Kabupaten Bandung,Sabtu (2/3/2019).

Dua gol yang dicetak Osas Saha merupakan hukuman untuk pemain belakang Maung Bandung yang melakukan kesalahan fatal di lini pertahanan.

Gol pertama Tira Persikabo tercipta di menit 28,berawal dari kesalahan Henhen yang gagal melewati Osas saat kuasai bola sebagai pemain terakhir di belakang. Bola pun direbut Osas yang langsung menjebol gawang Persib yang dikawal M.Natshir.

Osas kembali memaksa kiper Persib memungut bola dari dalam gawang di menit 70 memanfaatkan lemahnya koordinasi lini belakang tuan rumah.

Persib yang mendominasi permainan sempat menyamakan kedudukan di menit 48 melalui tandukan Kim Jeffrey Kurniawan memanfaatkan umpan jitu dari Ezechiel N’douassel.

Hariono dan kawan-kawan gagal memanfaatkan sejumlah peluang emas yang diperoleh,terutama di babak kedua.Sehingga gagal meraih poin di laga perdana Piala Presiden 2019.

Hasil negatif ini sekaligus memperpanjang rekor buruk Maung Bandung sepanjang pertemuannya dengan Tira Persikabo.(KRESNADI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *