Misteri Cedera Esteban Vizcarra

Posted by

MAUNGBANDUNG.NET-Tanda tanya besar muncul terkait kondisi terkini gelandang anyar Persib Bandung Esteban Vizcarra. Pemain naturalisasi ini tidak ikut serta dalam pemusatan latihan di Batam karena harus menjalani operasi atas cedera yang dialaminya.

Tindakan operasi yang dilakukan terhadap Viscarra bukan pada bahunya yang cedera ketika berlaga di ajang Piala Presiden 2019,melainkan di bagian lutut kanannya.

Proses operasi dilakukan di salah satu rumah sakit di Bandung,Kamis (28/3/2019),ketika skuat Maung Bandung sudah berada di Batam.

Boleh jadi ini masalah pada lutut kanannya merupakan cedera lama yang dialami pemain naturalisasi asal Argentina tersebut.

“Keluhannya ada benda asing, ada sesuatu di lututnya, kan sudah dilakukan operasi. Operasinya pada Kamis pagi, makanya saya datang ke Batam menyusul di hari Jumat,” ujar dokter tim Persib,Rafi Ghani.

Namun Rafi mengaku belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut terkait cedera Vizcarra.Ia beralasan mesti bertemu lebih dulu dengan pemain bersangkutan tentang kondisinya saat ini.

Kalau memang merupakan cedera lama,patut dipertanyakan mengapa tidak terdeteksi saat dia menjalani pemeriksaan kesehatan sebelum resmi teken kontrak dengan Persib.(KRESNADI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *