Miljan Radovic Ikuti Jejak Mario Gomez

Posted by

MAUNGBANDUNG.NET-Pelatih Persib Bandung,Miljan Radovic diam-diam mengikuti jejak pendahulunya,Mario Gomez.Setelah sama-sama gagal di turnamen Piala Presiden,sekarang Radovic akan menggelar pemusatan latihan di Batam,Kepulauan Riau.

Supardi Nasir Cs. rencananya akan berada di Batam dari 25 Maret sampai 1 April 2019.Selain latihan mereka juga melakoni laga persahabatan.

Seperti diketahui dalam persiapan pra musim tahun lalu Mario Gomez memboyong tim Persib untuk menjalani pemusatan latihan dan uji coba di Batam.

Radovic mengakui pemain asuhannya memang perlu latihan keras untuk mengembalikan kondisi fisik supaya kembali mencapai top level seperti saat berlaga di Piala Presiden 2019.

Agar lebih konsentrasi berlatih,Radovic menjadwalkan pemusatan latihan di luar kota bagi penggawa Maung Bandung.

“Para pemain harus bersama-sama sebagai keluarga biar punya atmosfer bagus di changing room, semua pemain dekat satu sama lain, dengan coach juga dekat,”ungkapnya.

Menurut Radovic semua itu bisa diperoleh dalam pemusatan latihan.Mereka dijadwalkan berangkat ke Batam tanggal 25 Maret 2019.

Pelatih asal Montenegro ini mengatakan selama satu pekan di Batam akan menggelar satu kali uji coba.Tadinya akan menghadapi klub Singapura,Tampines Rovers,tapi batal.

Ia mengaku Persib butuh tiga hingga empat kali uji coba agar siap menghadapi kompetisi nanti.

“Selain Batam, mungkin akan ada sekali lagi TC pada bulan April karena kita harus konsentrasi untuk latihan,”kata Radovic menambahkan.(KRESNADI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *