Mario Gomez Come Back Again!

Posted by

MAUNGBANDUNG.NET – Pelatih Persib musim lalu, Roberto Mario Gomez akan kembali berkiprah di Liga 1 tahun ini. Tetapi, kembalinya pelatih asal Argentina ini, bukan untuk menukangi lagi Persib.
Mario Gomez kembali ke Indonesia karena panggilan tugas baru yakni, menukangi klub asal Samarinda, Borneo FC menggantikan pelatih, Fabio Lopez yang dipecat usai Piala Presiden 2019.

Kabar Mario Gomez akan kembali lagi ke Indonesia dan menukangi Borneo FC dibenarkan oleh asistennya, Fernando Soler melalui jaringan WhatsApp (WA), Sabtu (13/4).

“Ya, saya sudah diberitahu Mario bahwa dia dibutuhkan klub Borneo untuk tahun ini. Mario bicara dengan saya sambil minum kopi, sambil minum kopi dengan saya disini (Argentina), lalu dia bicara untk mengajak saya, ya rupanya antara Borneo dengan Mario sudah deal,” kata Soler.

Namun, Soler yang juga eks pemain Borneo sejak usia 19 tahun, belum memberikan kepastian apakah akan ikut atau tidak ke Indonesia, sebab da sendiri sudah memiliki pekerjaan yang sama di negerinya.

“Ya, Mario sudah pasti akan ke Indonesia secepatnya, dia mau saya dan selalu mengajak saya kemana – mana, saya tiap hari ketemu dia di sini, kita tunggu konfirmasi dari Borneo kapan bisa ke Indonesia,” Soler menambahkan.

Menurut Soler, Gomez memintanya bukan untuk menjadi asisten pelatih saja. Tetapi kata Soler, Gomez meminta bantuan mencari pemain untuk Borneo FC nanti.

Apakah beberapa pemain yang berasal dari Persib akan diboyong ke Borneo, Soler membenarkan. “Ada beberapa yang sudah oke, tapi kita juga tidak mau masalah, saya serahkan kepada pemain itu sendiri, tunggu informasi nanti,” ujarnya.*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *