Madura United Raih Tiket Terakhir Semifinal Piala Presiden 2019

Posted by

MAUNGBANDUNG.NET-Madura United menjadi tim terakhir yang lolos ke semifinal Piala Presiden 2019 usai membekap Persela Lamongan 2-1, Minggu (31/3/2019) di Stadion Surajaya,Lamongan.

Dua gol Laskar Sapeh Kerrab pada laga babak delapan besar itu diciptakan Alberto “Beto” Goncalves (4′) dan Aleksandar Rakic (8′).Sedangkan sang tuan rumah hanya sanggup mencetak angka melalui Washington Brandao (5′).

Kemenangan ini sekaligus mematahkan rekor tak pernah menang Madura United kala menyambangi Surajaya.

Pada tiga laga sebelumnya, Madura United selalu gagal mencuri kemenangan dengan hasil dua kekalahan dan sekali imbang.

Namun, kemenangan Laskar Sapeh Kerrab dibayar mahal lantaran harus kehilangan pemain andalannya yakni Aleksandar Rakic.

Pemain asal Serbia itu mengalami cedera dan harus dibawa ke rumah sakit usai mengalami benturan dengan pemain Persela. Hal itu sempat membuat pelatih Madura United, Dejan Antonic, panik.

“Saya tadi merasa sangat takut sekali sebab ada trauma atas tragedi yang terjadi di sini dua musim lalu. Maka dari itu saya panik dan masuk ke lapangan karena saya memiliki bahasa yang sama dengan dia. Setelah dia bilang ‘oke’ baru saya lebih tenang,” ucap Antonic.

Usai kejadian tersebut, Rakic langsung dibawa ke IGD RS Dr Soegiri, Lamongan. Kondisinya terus dipantau dan segera dilakukan pengambilan sampel darah dan dilakukan rontgen pada kepala. Tetapi secara umum, lanjut Antonic, untuk vital sign sang pemain sudah cukup bagus dengan tekanan darah 116/64.

“Semoga saja kawan kita bisa segera recovery dan kembali ke lapangan,” kata Antonic.(KRESNADI/PSSI.ORG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *