King Eze Ditempel Ketat Erwin

Bagikan  
PIN IT! shadow

MAUNGBANDUNG.NET-Penyerang andalan Persib Bandung,Ezechiel N’Douasel bertengger sebagai pencetak gol terbanyak dari tujuh laga yang dijalani Maung Bandung di ajang Piala Indonesia dan Piala Presiden 2019.

Bomber yang dijuluki King Eze ini sudah menyumbangkan lima gol,disusul Erwin Ramdani dengan koleksi tiga gol,Ghozali Siregar dan Frets Butuan masing-masing dua gol,serta Henhen Herdiana,Kim Jeffrey Kurniawan,Beckham Putra Nugraha,Esteban Vizcarra,dan Srdan Lopicic yang mencetak satu gol.

Total sebanyak 17 gol telah dicetak penggawa Maung Bandung dari tujuh kali penampilan mereka di Piala Indonesia dan Piala Presiden 2019.

Jumlah gol terbanyak tercipta ketika mencukur Persiwa Wamena tujuh gol tanpa balas pada leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion si Jalak Harupat,Kabupaten Bandung,11 Februari 2019.

Pada laga tersebut Eze mencetak hatrrick,sementara empat gol lainnya disumbangkan Lopicic,Beckham,Vizcarra,dan Ghozali.

Penyerang jangkung ini kembali menyumbangkan gol bersama Ghozali saat menahan imbang Arema FC 2-2 pada leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Kanjuruhan,Malang,22 Februari 2019.

Gol kelima penggawa timnas Chad ini tercipta dari titik penalti saat Persib menang telak 4-0 atas Perseru pada laga pamungkas grup A Piala Presiden 2019 di Stadion si Jalak Harupat,Kabupaten Bandung,12 Maret 2019.

Yang mengejutkan adalah performa Erwin Ramdani.Meski lebih sering turun dari bangku cadangan kontribusi pemain anyar ini cukup besar.Terbukti dari tiga gol yang ia sumbangkan untuk Persib.

Gol pertama winger yang musim lalu berkostum PSMS Medan ini tercipta saat Persib ditahan imbang Arema FC 1-1 di leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion si Jalak Harupat,Kabupaten Bandung,18 Februari 2019.

Dua gol tambahan Erwin dicetak di ajang Piala Presiden 2019, yaitu saat dikalahkan Persebaya Surabaya 2-3 dan ketika melibas Perseru 4-0.(KRESNADI)

maungbandung

Penulis maungbandung