Kembali ke Persib,Jupe Ikuti Kata Hati

Posted by

MAUNGBANDUNG.NET-Achmad Jupriyanto mengaku memiliki ikatan batin dengan tim Persib Bandung.Tak heran jika dia selalu ingin kembali ke Kota Kembang.

Beberapa waktu lalu dia sempat meninggalkan Persib untuk bergabung dengan Sriwijaya FC,namun balik lagi sampai memutuskan hijrah ke Malaysia musim lalu.

“Buat saya main bola bisa di mana saja, tapi hati tetap di Persib.
Kalau bisa balik lagi kenapa enggak,”ujar bek senior yang akrab disapa Jupe ini.

Karena mengikuti kata hati,setelah pulang dari Malaysia dia memutuskan kembali ke Persib.Pinangan sejumlah klub besar tanah air dengan tegas ditolaknya.

Diakuinya saat akan pergi ke Malaysia sudah berbicara dengan manajemen Persib bahwa kalau pun kembali ke Indonesia Persib akan jadi prioritas, karena hubungan emosional dengan Bandung sudah begitu dekatnya.

“Saya berasal dari Tangerang,tapi sekarang sudah jadi orang Lembang.Saya merasa punya kepercayaan diri dalam bermain bersama Persib di sini.Ada hubungan baik juga dengan seluruh elemen yang ada di Jabar, khususnya Bandung,”katanya.

Jupe senang sekali dapat kembali lagi ke Bandung.Ia mengaku bisa kembali lagi karena hubungannya dengan manajemen, pemain semua serta tim berjalan dengan baik.

“Komunikasi kita pun masih lancar, jadi Alhamdulillah selalu ada kesempatan bagi saya untuk bisa kembali lagi ke sini.Tahun ini mudah-mudahan saya bisa memberikan yang terbaik untuk Persib, tim kebanggaan warga Jabar semuanya,”papar Jupe.(KRESNADI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *