Jelang Tur Maut, Persib Krisis Kiper

Posted by

BANDUNG – Pelatih Persib, Robert Albert menyebut, akhir pekan ini bukan saja pekan kekalahan bagi timnya, tetapi menjadi pekan krisis penjaga gawang.

Kekalahan Persib atas Bali United, 0-2 di kandang sendiri menggerus posisi penjaga gawang setelah I Made Wirawan harus menepi karena cedera. Dalam laga kemarin, Made tak bisa melanjutkan tugasnya saat pertandingan memasuki babak kedua.

Made harus digantikan, kiper kedua, Aqiel M Saviq. Cedera Made ditenggarai oleh aksi penyelamatan di babak pertama sesaat setelah gawangnya kebobolan. Disebutkan, dalam penyelamatan tersebut, Made terlalu berjibaku dan terjatuh. Saat terjatuh ada kesalahan tumpuan sehingga mengakibatkan dia tak dapat melanjutkan tugasnya lagi.

Dengan kondisi ini, jelas menyisakan satu penjaga gawang, Aqiel M Saviq, karena sebelumnya, Persib sudah kehilangan, M Natshir dan harus menjalani pemulihan dalam waktu yang panjang.

“Sekarang kami hanya memiliki satu kiper, setelah Made terkena cedera, praktis kita hanya menyisakan satu kiper, mungkin saja kita harus menunggu sampai transfer window dibuka sekitar tiga pekan lagi untuk mencari satu atau dua kiper lagi,” ucap Robert. *

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *