Jelang Duel Kontra Persipura,Nasib Fabiano Belum Jelas

Posted by

MAUNGBANDUNG.NET-Nasib Fabiano Beltrame dalam skuat Persib masih belum jelas.Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat,Kuswara S.Taryono mengakui proses naturalisasi Fabiano hingga saat ini belum beres.

“Sebetulnya proses itu tadi cukup banyak mekanisme menyangkut naturalisasi ini. Saya belum bisa bilang proses terakhir sudah sampai mana,tapi nanti kami akan melakukan pengecekan,”ujar Kuswara,Kamis (16/5/2019) di Graha Persib,Jalan Sulanjana,Kota Bandung.

Menurut Kuswara,Fabiano akan didaftarkan sebagai pemain naturalisasi karena kuota pemain asing Persib sudah habis.Maka tentunya kalau belum sah sebagai WNI,dia belum dimungkinkan untuk main menghadapi Persipura,Sabtu (18/5/2019) di Stadion si Jalak Harupat,Kabupaten Bandung.

Ia mengatakan pihaknya berharap menjelang penutupan pendaftaran 23 Mei mendatang proses naturalisasi bek asal Brazil ini bisa rampung.

Tapi kalau pun misalnya masih belum kelar,manajemen Persib menyerahkan semuanya kepada pelatih bagaimana mencari solusi yang terbaik.

” Jadi menyangkut pemain kita serahkan kepada Robert Alberts untuk kaitannya yang nanti akan berlaga dengan tim manapun. Tapi mohon doanya saja proses naturalisasi Fabiano berjalan lancar,”pungkasnya.(KRESNADI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *