Persib Ingin Awal yang Manis

Posted by

MAUNGBANDUNG.NET-Pelatih Persib,Robert Alberts berambisi membawa timnya meraih kemenangan atas Persipura pada laga perdana Liga 1 2019 di Stadion si Jalak Harupat,Sabtu (18/5/2019).

Ia tahu duel kontra Persipura bukan laga yang mudah bagi Persib Bandung.Apalagi tim kesayangan warga Jawa Barat ini kerap kesulitan memenangi laga perdana di ajang Liga 1.

Robert mengakui selama ini laga pertama adalah hal yang sulit bagi Persib. Tapi ia menegaskan Persib harus mengubahnya,untuk itu para pemain harus bekerja sangat keras.

“Kita targetkan tiga poin, kita harus ubah tren. Kita akan pecahkan rekor baru dengan menang di pertandingan perdana,”ujar Robert saat konperensi pers jelang laga di Graha Persib,Jumat (17/5/2019).

Melihat rekor pertemuan kedua tim di lima laga terakhir Supardi Nasir Dkk. berada di atas angin,pasalnya berhasil meraih tiga kemenangan dan dua kali seri.Tiga kemenangan itu diraih dalam laga kandang.

Meski begitu bagi Robert statistik pertemuan Persib kontra Persipura tak bisa dijadikan ukuran.Ia mengingatkan tim asuhannya jangan lengah dan harus fokus.

“Lawan Persipura adalah masa lalu, kita tidak lihat ke belakang karena ini adalah musim yang baru. Kita fokus kedepan,”tandasnya.

Pelatih asal Belanda ini mengatakan setelah latihan selama berbulan-bulan timnya sangat bersemangat menyambut laga perdana yang dinilai spesial.

“Kita sangat nantikan liga dimulai.Persiapan kita bagus dan kita targetkan tiga poin,”jelas Robert.(KRESNADI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *