Ini Rencana Pelatih Persib Saat Jamu Madura United

Posted by

MAUNGBANDUNG.NET-Pelatih Persib Bandung,Robert Alberts memuji Madura United sebagai tim yang kuat dengan pertahanan yang bagus dan solid.Mereka juga memiliki sederet pemain bintang dan berpengalaman.

Namun ia mengaku tim asuhannya termotivasi memenangi laga kontra Madura United,Minggu (23/6/2019) di Stadion si Jalak Harupat,Kabupaten Bandung.

“Madura United meraih angka sempurna 9 dari tiga laga.Kami ingin jadi tim pertama yang mengalahkan mereka,”kata Robert pada konperensi pers di Graha Persib,Sabtu (22/3/2019)

Menurut Robert duel kedua tim akan menarik karena Persib sampai saat ini juga memiliki tim yang baik, dari mulai pertahanan sampai penyerangan.Sama dengan Madura United,Persib pun belum kalah.

Pelatih asal Belanda ini mengatakan Persib harus bekerja keras menghadapi tim tamu.Ia wanti-wanti kepada Supardi Nasir Cs.supaya mewaspadai kekuatan lawan.

“Saya pikir dengan pemain timnas seperti Greg (Nwokolo) dan Andik (Vermansyah) serta (Aleksandar) Rakic yang jadi topskor musim lalu maka mereka punya kekuatan yang besar di depan.Tapi kita punya rencana. dimana rencana kita tentu jadi lebih kuat dari mereka,”paparnya.

Dalam laga ini Robert memberi sinyal akan melakukan rotasi pemain.Esteban Vizcarra disebutnya bisa saja jadi starter karena gelandang serang yang cukup lama menepi karena cedera sudah mulai latihan dengan tim.

Robert juga ingin menurunkan beberapa pemain yang sebelumnya tidak main dan kembali ke liga.

“Kita juga belum menurunkan pemain muda yang belum debut di liga.Pemain lain yang belum dapat kesempatan main juga memiliki kesempatan yang sama untuk bisa masuk ke dalam tim,”tutur Robert.

Di mata Robert ini adalah kompetisi yang sangat panjang dan dalam tim semua pemain penting.Jadi Persib harus membangun tim bagaiamanapun isi pemainnya.(KRESNADI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *