Ini Pengganti Hariono Lawan Bali United

Posted by

MAUNGBANDUNG.NET-Gelandang pengangkut air,Hariono dipastikan absen dalam duel Persib kontra Bali United, Jumat (26/7/2019) di Stadion si Jalak Harupat Kabupaten Bandung.

Hariono tak bisa tampil karena hukuman akumulasi kartu kuning yang ia dapatkan saat melawan Semen Padang, Persija, dan PSIS.

Absennya pemain bernomor punggung 24 ini akan mempengaruhi kekuatan Persib di lini tengah.Maklum dia gelandang petarung yang menjadi penyeimbang di sektor gelandang.

Apalagi pilihan utama juru taktik Persib,Robert Alberts di posisi gelandang bertahan tersebut saat ini sedang on fire.

Meski begitu, Robert tampaknya tidak akan terlalu dipusingkan dengan absennya Hariono.Pasalnya ia mengaku Persib punya banyak stok gelandang berkualitas.

“Sayang Hariono tidak bisa bermain satu pertandingan melawan Bali United nanti, tapi sudah pernah saya katakan kami tidak khawatir sebab masih ada gelandang lainnya,” kata Robert.

Setidaknya ada tiga nama yang bisa diplot menggantikan Hariono,yakni Dedi Kusnandar,Kim Jeffrey Kurniawan,atau Achmad Jufrianto.

Diantara ketiga nama itu Dedi dan Kim paling berpeluang menjadi starter.Bahkan dua pemain ini bisa saja turun bersamaan di lini tengah dengan Rene Mihelic.(KRESNADI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *