Ini Kata Radovic dan Mario Gomez Tentang Duel Nanti

Posted by

MAUNGBANDUNG.NET – Pelatih Persib, Miljan Radovic menegaskan, tim asuhannya jauh lebih siap di leg pertama babak perempat final Piala Indonesia saat menghadapi tuan rumah Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu sore ini (24/4/2019).

Persiapan tim asuhannya kata pelatih asal Montenegro itu, tidak kurang satu apapun. Karena itu, Radovic menegaskan lagi, tidak ada alasan bagi tim asuhannya untuk menyerah kepada Pesut Etam tersebut.

“Persi kita jauh lebih siap, semua pemain sudah kita siapkan jauh-jauh hari untuk menghadapi Piala Indonesia, kita cukup lama setelah Piala Presiden kita langsung berlatih dan fokusjadi tak ada alasan buat kami untuk kalah,” ungkap Radovic.

Target yang diapungkannya pun cukup beralasan. Yakni tidak sampai kehilanan poin. Dengn begitu akan lebih mudah ketika bertemu di leg kedua yang akan digelar di Bandung pada Senin pekan depan (29/4/2019).

“Lebih bagus kita bisa menang karena akan meringankan di leg kedua nanti, target kita tidak kalah dan tentu ingin menang dari Borneo” katanya.

Sementara itu, pelatih Borneo FC, Mario Gomez tetap dengan karakternya, tenang dan santai meski ia sudah tahun betul titik kelemahan dan kelebihan bekas tim asuhannya di musim lalu itu.
Bagi pelatih bernama lengkap, Roberto Carlos Mario Gomez itu, pertandingan nanti tentu saja akan sangat bermakna. Karena selain menjadi ajang reunian juga akan menjadi pembuktiannya.

“Buat kita ini pertandingan yang sangat penting, terutama Persib ini tim yang bagus,” ujarnya.

Meski belum sepekan menukangi Borneo FC, Mario Gomez juga tetap siap untuk meraih poin untuk tim asuhannya. Ia mengaku akan berusaha untuk dapat memenangkan leg pertama nanti.

“Tentunya kami juga sangat siap untuk melawan Persib, tapi kita tidak mudah menghadapi Persib, karena saya tahu Persib punya kelebihan di sektor penyerangan. Mereka punya penyerang-penyerang tajam, kita tahu bagaimana Ezechiel, Febri bermain, tapi kita akan mencoba melemahkan lini belakangnya tapi kami juga harus kuat di pertahanan,” pelatih asal Argentina itu menambahkan. **

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *