Ini Harapan Pelatih Persib Pada Trio Asing Anyar

Posted by

MAUNGBANDUNG.NET – Tiga pemain asing anyar Persib Bandung, Nick Kuipers, Kevin van Kippersluis, dan Omid Nazari diharapkan bisa mengerek performa tim di putaran kedua Liga 1 2019.

Pelatih Persib, Robert Alberts mengaku sudah memantau apa yang dibutuhkan oleh tim dan bagaimana caranya menambah kualitas di dalam tim.

“Ketiga pemain ini saya rasa pantas untuk mengisi posisi yang saya cari untuk tim ini. Saya bangga mereka bisa datang ke Bandung, segera memulai latihan dan bisa digunakan karena kami sudah mendapat lampu hijau untuk memainkan mereka,” ujar Robert saat perkenalan tiga penggawa baru itu di Graha Persib, Selasa (20/8/2019).

Pelatih asal Belanda ini sangat berharap mereka bisa mengangkat tim ini, karena ketiga pemain tersebut dipilih untuk mengisi posisi yang dibutuhkan.

Dengan prestasi tim saat ini, ia percaya legiun asing anyar Maung Bandung merasa termotivasi karena ingin meningkatkan standar di tim ini.

” Mereka paham akan bermain di bawah tekanan karena ada ekspektasi yang disematkan dan mereka harus mengatasi itu. Tapi mereka juga paham menyikapi tekanan yang ada di dalam tim” tuturnya.

Robert sadar butuh waktu untuk pemain asal Eropa untuk beradaptasi dengan kondisi di Indonesia, karena itu diam-diam sebelum ke Bandung mereka sudah berlatih di kawasan Asia Tenggara selama dua pekan untuk aklimatisasi.

“Jika mereka sudah bisa bermain, kami akan segera memainkannya. Dan kami menantikan laga pertama setelah 27 Agustus atau ketika transfer window dibuka,” kata Robert menambahkan. (KRESNADI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *