Ini Antisipasi Persib Terkait Proses Naturalisasi Fabiano

Posted by

MAUNGBANDUNG.NET-Persib Bandung menyiapkan sebanyak 31 pemain meskipun hanya 30 yang didaftarkan ke PT Liga Indonesia Baru selaku operator kompetisi.

Penambahan satu pemain itu dilakukan Persib sebagai antisipasi kemungkinan terburuk proses naturalisasi Fabiano Beltrame belum tuntas saat waktu terakhir pendaftaran pemain pada 23 Mei 2019.

Pelatih Persib,Robert Alberts mengaku memang yang akan didaftarkan adalah 30 pemain.Namun sengaja ditambah satu pemain karena masih menunggu proses naturalisasi Fabiano.

“Jika sampai berakhirnya pendaftaran pemain Fabiano belum bisa jadi WNI kita masih memiliki satu pemain,”ujar juru taktik asal Belanda ini usai launching tim di Savoy Homann,Sabtu (11/5/2019).

Sebaliknya menurut Robert kalau pemain kelahiran Brazil ini sudah berstatus WNI maka satu pemain dipastikan tidak bisa bergabung dengan tim.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat,Teddy Tjahyono mengatakan pihaknya akan menunda pendaftaran sampai akhir pendaftaran 22 Mei mendatang.

“Kami masih menunggu naturalisasi Fabiano.Kalau sampai 22 Mei belum dapat naturalisasi ya enggak bisa didaftarkan.Dia paling disimpan untuk putaran kedua,”jelasnya.(KRESNADI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *