Ini Alasan Fabiano Pilih Nomor Punggung 15

Posted by

MAUNGBANDUNG.NET-Nomor punggung 15 tampaknya sangat berkesan bagi bek anyar Persib Bandung,Fabiano Darosa Beltrame.Tak heran jika dimana pun berada dia tak mau berpisah dengan angka 15.

Usut punya usut pemain kelahiran Foz do Iguacu,Brazil 12 Agustus 1982 ini ternyata punya alasan khusus memilih nomor punggung ini.

“Itu nomor kesayangan papa dan diambil dari tanggal ulang tahun papa,”ujar Fabiano.

Pemain berusia 36 tahun ini mengaku sudah 12 tahun menggunakan nomor punggung 15, sejak membela Persela Lamongan,klub pertamanya di Indonesia.

Persib merupakan klub ke enam Fabiano di Indonesia setelah Persela Lamongan,Persmin Minahasa,Persija Jakarta,Arema Malang,dan Madura United.

Ia mengatakan sudah menjalin kontak dengan Persib sejak lama,bahkan saat masih bersama Persela.Namun baru kesampaian gabung dengan Persib sekarang.

“Saya pikir semua merupakan rencana dari tuhan.Selama ini saya selalu mengikuti perkembangan Persib dan percaya mungkin suatu saat akan menjadi bagian dari tim ini,”ungkap Fabiano.

Pemain jangkung ini senang akhirnya bisa bergabung dengan tim yang dikenal memiliki basis suporter besar ini.

“Semua orang lihat Persib tim besar.Tahun lalu mereka berada di top performance dan seharusnya jadi juara.Tapi ada masalah dan gagal jadi juara,”tuturnya.

Fabiano yang akan menjadi andalan dalam mengawal pertahanan bersama Bojan Malisic berharap bisa meraih kesuksesan bersama Maung Bandung.(KRESNADI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *