Halodoc Bidik Pasar Jabar Lewat Persib

Posted by

MAUNGBANDUNG.NET-Persib Bandung memang memiliki daya tarik tersendiri bagi sponsor,termasuk yang bergerak di bidang aplikasi online seperti Halodoc.

Aplikasi layanan kesehatan berbasis online ini bahkan berani langsung teken kontrak kerjasama dengan durasi kontrak tiga tahun.

Kerjasama Persib dengan Halodoc memiliki visi untuk meningkatkan akses layanan kesehatan yang lebih baik lagi, terutama di wilayah Jawa Barat.

Vice President Marketing Halodoc, Felicia Kawilarang, berterimakasih pada Persib karena telah memberi kesempatan bagi Halodoc untuk mendukung tim sepakbola kebanggaan Jawa Barat.

Ia mengaku gembira sekaligus antusias menyambut kerjasama dengan Maung Bandung.

“Harapannya, bersama Persib kami dapat merangkul seluruh warga Jawa Barat untuk bisa mengakses dokter dari rumah dengan aplikasi Halodoc yang tersedia di smartphone,” ujar Felicia saat konperensi pers di Graha Persib,Jalan Sulanjana Kota Bandung,Kamis (2/5/2019).

Felicia tahu ada 18 klub peserta Liga 1,namun sejauh ini pihaknya hanya tertarik dengan Persib.Ia pun mengaku sangat optimistis dapat maju bersama tim kebanggaan warga Jawa Barat ini.

“Sebelumnya kami fokus di Jabodebatek dan untuk maju di Jawa Barat kerjasama dengan Persib adalah pilihan yang tepat,” tandasnya.

Komisaris utama PT Persib Bandung Bermartabat ,Zainuri Hasyim mengapresiasi kepercayaan Halodoc terhadap Persib,sehingga mau menjalin kerjasama untuk tiga musim ke depan.

“Terima kasih Halodoc. Terima kasih kerjasamanya. Menurut saya, ini adalah pilihan yang pintar dan cerdas untuk bermitra bersama Persib,” tuturnya.

Zainuri memuji inisiatif Halodoc yang bisa mempermudah masyarakat untuk berkomunikasi dengan dokter melalui smartphone.

Ia pun percaya Halodoc akan sangat membantu pemain PERSIB dalam menjaga kesehatan sehari-hari.

“Pemain Persib harus selalu prima. Kehadiran Halodoc akan sangat membantu. Semoga selama tiga tahun kerjasama ini, insya Allah Persib jadi juara,” jelas Zainuri.(KRESNADI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *