Hal ini Yang Diwaspadai Pelatih Persib Dari Borneo FC

Posted by

MAUNGBANDUNG.NET- Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menganggap duel kontra Borneo FC sebagai Big Match, karena akan menentukan posisi Persib dalam klasemen sementara Liga 1 2019 .

Robert menegaskan agar posisi dalam klasemen terdongkrak, Persib mengincar poin penuh saat menjamu Borneo FC di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu ( 14 /8/2019).

” Kami tidak bisa mendapat hasil bagus di dua laga tandang terakhir, jadi ini kesempatan bagi kami untuk bermain lebih baik untuk meraih tiga poin besok melawan Borneo,” ujar Robert pada konferensi pers di Graha Persib, Selasa (13 /8/2019).

Robert mengakui Borneo FC sedang on fire, terbukti mereka belum terkalahkan pada tujuh laga terakhir.

Juru taktik asal Belanda ini menginstruksikan pemainnya agar waspada terhadap permainan agresif Lerby Eliandry dan kolega.

“Untuk pertandingan melawan Borneo besok kami mengantisipasi permainan agresif dari tim lawan karena itu gaya mereka, ‘jelasnya .

Ia mengakui ada masalah dengan lini belakang tim asuhannya terutama dalam mengantisipasi serangan balik lawan.

Robert mengatakan sudah mencari solusi atas masalah tersebut. Selain meminta stoper lebih cepat menutup ruang di depan gawang, dia juga ingin lini tengah sigap mencegah pemain lawan mengirim umpan.

Mantan pelatih PSM Makassar ini memprediksi pertandingan akan berjalan ketat. Kedua tim harus bekerja keras untuk memenangkan laga tersebut.

“Saya berharap wasit bisa memimpin laga dengan tegas sehingga mereka bisa mengendalikan pertandingan dan berjalan adil untuk kedua tim, “katanya menambahkan. (KRESNADI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *