Akui Kalteng Putra Tampil Maksimal,Gomes Puji Persib

Posted by

MAUNGBANDUNG.NET-Pelatih Kalteng Putra,Gomes de Oliviera mengakui timnya sudah tampil maksimal, pemain berjuang seperti yang dijanjikan. Tapi tidak cukup untuk dapatkan poin dan menyerah 0-2 di tangan Persib.

“Persib punya pemain berkualitas, tapi kita ciptakan beberapa peluang kalau itu masuk mungkin ceritanya beda, selamat untuk Persib,”ujar Gomes seusai laga,Selasa (16/7/2019) di Stadion si Jalak Harupat,Kabupaten Bandung.

Di babak pertama penggawa Maung Bandung kesulitan menembus pertahanan tim tamu.Namun di babak kedua situasi berubah.Gawang Kalteng Putra dua kali bobol.

Ia mengatakan salah satu penyebabnya mungkin karena kehilangan konsentrasi akibat kecapekan,sehingga bisa ditembus Persib.

“Terutama gol kedua terjadi akibat miskomunikasi antar kiper dan stopper. Karena salah sedikit di laga ini, bahaya buat kami. Kita salah tadi, mereka cetak gol,”terangnya.

Pelatih asal Brazil ini mengaku kecewa dengan kekalahan beruntun yang diderita tim asuhannya.Harus dilakukan evaluasi menyeluruh secepatnya.

“Banyak yang mesti dibenahi,tidak bisa seperti ini terus.Kita harus kumpul bersama ,presiden klub, pemain, serta semua staff. Harus ada perubahan, tak boleh seperti ini terus,”tandasnya. (KRESNADI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *