FORMI Kota Bandung Mitra Pemkot Bandung

Posted by

MAUNGBANDUNG.NET-Walikota Bandung,Oded M.Danial berharap Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Kota Bandung berkembang dengan pesat.

Oded mengatakan hal itu saat menghadiri pelantikan pengurus Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Kota Bandung periode 2019-2024 di Auditorium Rosada, Pemkot Bandung, Sabtu (27/4/2019).

Sebanyak 28 pengurus FORMI Kota Bandung yang dipimpin Deni Muktiwibawa resmi dilantik oleh Ketua Umum FORMI Jabar Sjahlan Idris.

Pelantikan ini sesuai dengan surat keputusan Pengprov FORMI Jabar Nomor: 017/FORMI-JBR/II/2019 tentang pengesahan susunan pengurus FORMI Kota Bandung.

Oded yakin FORMI Kota Bandung di bawah kepemimpinan Deni Muktiwibawa akan menjadi mitra yang kuat bagi Pemkot Bandung dalam upaya membudayakan olahraga.

” Insya Allah kita akan menjadi mitra yang saling mendukung satu sama lain,” ujar Mang Oded yang hadir bersama wakil Walikota, Yana Mulyana.

Ketua Umum FORMI Kota Bandung, Deni Muktiwibawa berterima kasih atas doa dan dukungan Walikota Bandung.Kehadiran Walikota dan Wakil Walikota semakin memotivasi dirinya untik memberikan yang terbaik untuk Kota Bandung.

“Insya Allah saya tidak akan menyia-nyiakan dorongan dan motivasi yang diberikan Pak Oded dan Pak Yana. Kami siap memajukan olahraga rekreasi di Kota Bandung,” kata Deni.

Deni bersama jajaran kepengurusan bertekad menggairahkan kembali aktivitas FORMI Kota Bandung yang di kepengurusan sebelumnya mengalami vakum karena sesuatu hal yang tidak terselesaikan.

“Mari kita sama-sama berjuang, bekerja dan melangkah dengan membawa visi misi FORMI Kota Bandung menuju kesuksuksesan,” tuturnya.

Sementara itu,Ketua FORMI Jawa Barat Sjahlan Idris berharap FORMI Kota Bandung terus konsisten untuk mendorong olah raga rekreasi menjadi gaya hidup masyarakat. Sehingga masyarakat menjadi sehat dan bahagia. Pasalnya olahraga menjadi kunci utama suatu kota bisa berprestasi.

Dia yakin FORMI Kota Bandung di era Deni Muktiwibawa akan konsisten menggiatkan olahraga. Sebab, saat ini FORMI Kota Bandung langsung mendapatkan dukungan penuh dari Walikota Bandung.

“Ini momen yang luar biasa, dimana pelantikan FORMI Kota Bandung dihadiri Walikota Bandung Pak Oded dan Wakil Walikota Bandung Pak Yana. Ini menunjukkan bahwa Pemkot Bandung sudah siap menjadi mitra FORMI Kota Bandung,” tuturnya.(KRESNADI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *