Ditekuk PSM 1-3,Persib Perpanjang Paceklik Kemenangan

Posted by

MAUNGBANDUNG.NET – Persib gagal membawa pulang poin dari lawatannya di kandang PSM Makassar pada pekan ke-15 Liga 1 2019.

Tim arahan Robert Alberts ini takluk di tangan tim Juku Eja dengan skor 1-3 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu ( 18/8 /2019) malam.

Tiga gol tuan dicetak oleh Willem Jan Pluim di menit ke 43 dan 47,serta Zulham Zamrun di menit ke 44. Sedangkan gol semata wayang Persib lahir dari kepala Ezechiel N’douassel di menit ke 49.

Maung Bandung yang turun dengan kekuatan terbaik di lini pertahanan harus jatuh bangun menghadapi permainan agresif PSM.

Duet Bojan Malisic dan Achmad Jufriyanto yang diapit Supardi dan Ardi Idrus tak kuasa menahan serangan bergelombang tim Juku Eja yang dimotori Willem Jan Pluim.

Tak heran jika tuan rumah sudah unggul dengan tiga gol sebelum pertandingan memasuki menit ke – 50.

Persib bukannya tak memiliki peluang untuk menjebol gawang lawan. Namun dari sejumlah peluang hanya satu yang menjadi gol.

Dengan kekalahan ini Persib memperpanjang paceklik kemenangan pada musim ini. Hingga laga ke – 15 Supardi Nasir dan kolega baru meraih tiga kemenangan.

Tim kesayangan bobotoh ini terakhir meraih poin penuh saat dijamu PSIS Semarang pada 21 Juli lalu di Stadion Moech. Soebroto, Magelang. (KRESNADI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *