Dishub Juara Liga Ngabuburit 2019

Posted by

MAUNGBANDUNG.NET- Dinas Perhubungan (DISHUB) keluar sebagai juara Liga Sepakbola Ngabuburit 2019 Piala Ketua Askot Kota Bandung. Di partai final Selasa (28/5), tim ini mengalahkan kesebelasan Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) dengan skor, 1-0 dalam pertandingan yang berlangsung di Lapangan Lodaya.

DISHUB menjadi juara baru turnamen yang sudah digelar sejak tahun 2011 ini. Turnamen ini menghadiahkan dua ekor domba bagi para juara. Dengan keberhasilan itu, DISHUB berhak atas hadih satu ekor domba Grade A plus hadiah uang sebesar Rp 2,5.

Turnamen Sepakbola Liga Ngabuburit menjadi tradisi tahunan disetiap ramadhan tiba. Liga Ngabuburit sejak awal bukan saja untuk mengisi kegiatan sepakbola di saat para penggiat sepakbola berpuasa. Tetapi, lebih diperuntukan untuk menjalin silaturahmi diantara pelaku sepakbola di Kota Bandung.

“Oleh karena itu, kegiatan berlangsung setiap tahunnya, untuk apa ya itu untuk menjalin silaturahmi para insan sepakbola di Kota Bandung, ini sangat positif karena di bulan ramadhan selalu ada kegiatan seperti ini, selain tetap sehat silaturahmi terjalin,” kata Ketua Askot PSSI Kota Bandung yang juga Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana. *

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *