Didimax Siap Sosialisasi Trading ke Bobotoh

Posted by

MAUNGBANDUNG.NET-PT Didi Max Berjangka sebetulnya berniat jadi sponsor Persib Bandung sejak lima tahun lalu.Namun baru terwujud sekarang.

Komisaris PT Didi Max Berjangka,Supriyadi yang merupakan bobotoh fanatik Persib mengaku saat itu keinginan perusahaan pialang berjangka yang berpusat di Bandung ini untuk mensponsori Persib mengalami hambatan.

“Mungkin baru berjodoh tahun ini saat perusahaan yang kita bangun sudah stabil,”ujar Supriyadi pada konperensi pers di Graha Persib,Jalan Sulanjana Kota Bandung,Selasa (30/4/2019).

Ia mengatakan perusahaan pialang berjangka ini mengkhususkan diri pada perdagangan mata uang,emas,perak,dan komoditi dengan spread dan biaya yang sangat kompetitip.

Perusahaan ini beroperasi berdasarkan ijin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI,merupakan perusahaan yang telah diakui baik dari sisi kepatuhan terhadap hukum maupun kinerja keuangan dan prestasi.

PT Didi Max berjangka adalah broker peraih penghargaan “Best Forex Education Broker Indonesia 2018” dari Global Banking and Finance UK.

“Kami fokus memberikan edukasi dan pelayanan berkualitas yang sesuai dengan standar perdagangan berjangka internasional serta didukung oleh para profesional yang berpengalaman di industri berjangka,”jelasnya.

Menurut Yadi,Bandung adalah kota rajanya trading.Ia mengaku sudah membuat komunitas trading dari tahun 2014.PT Didi Max akan melakukan sosialisasi trading kepada masyarakat,khususnya bobotoh.

“Untuk sosialisasi sangat mudah. Persib tidak bisa dipisahkan dengan bobotoh, untuk itu kita akan buat lewat acara yang mendekatkan kita dengan bobotoh,”ungkap Yadi.(KRESNADI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *