Di Tangan Radovic,Persib Baru Menang Sekali Lawan Tim Selevel

Posted by

MAUNGBANDUNG.NET-Sejak ditangani Miljan Radovic mulai awal 2019,Persib Bandung sudah menjalani tujuh laga resmi,di Piala Indonesia serta Piala Presiden 2019.

Dari tujuh laga tersebut,lima diantaranya melawan tim Liga 1.Supardi Nasir dan kawan-kawan baru menang sekali saat berlaga menghadapi tim selevel.

Perseru Serui menjadi tim Liga 1 pertama yang dikalahkan tim Maung Bandung.Duel kedua tim terjadi pada laga terakhir grup A Piala Presiden 2019.

Persib menang telak empat gol tanpa balas pada laga yang dihelat di Stadion si Jalak Harupat,Kabupaten Bandung,Selasa (12/3/2019).

Laga kontra tim Liga 3,Persiwa Wamena di babak 32 besar Piala Indonesia merupakan debut pelatih asal Montenegro ini bersama Maung Bandung.

Leg pertama yang berlangsung di Cilacap berakhir imbang 0-0.Selanjutnya pada leg kedua di Bandung Persib menang telak 7-0.

Di babak 16 besar Persib berjumpa Arema FC.Leg pertama di Bandung imbang 1-1.Hasil imbang juga terjadi pada leg kedua di Malang dengan skor 2-2.Dengan hasil ini Persib melaju ke babak 8 besar.

Tiga laga selanjutnya yang dilakoni Radovic bersama Persib berlangsung di grup A Piala Presiden 2019 di Bandung.Semua lawannya berasal dari Liga 1.

Pada laga pertama Persib menyerah 1-2 di tangan PS Tira Persikabo.Di laga berikutnya giliran Persebaya yang menekuk Maung Bandung dengan skor 3-2.

Kekalahan Persib dari Persebaya berbuntut insiden pemukulan terhadap Radovic oleh oknum bobotoh yang kecewa atas kekalahan tim kesayangannya.

Sebagian bobotoh bahkan menuntut agar Radovic segera diganti.Sebagai protes bobotoh memboikot laga Persib kontra Perseru Serui.Alhasil hanya sekitar 1000 penonton yang hadir di Stadion si Jalak Harupat yang berkapasitas 28 ribu tempat duduk.(KRESNADI)

Laga Persib Bersama Miljan Radovic

vs Perseru 4-0
vs Persebaya 2-3
vs Tira Persikabo 1-2
vs Arema FC 2-2(t),1-1(k)
vs Persiwa 7-0 (k),0-0 (t)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *