Dejan Antonic Antusias Sambut Duel Persib Kontra Madura United

Posted by

MAUNGBANDUNG.NET-Pelatih Madura United,Dejan Antonic antusias menyambut duel melawan Persib Bandung,Minggu (23/6/2019) di Stadion si Jalak Harupat,Kabupaten Bandung.Ia menilai ini laga besar antara dua tim yang memiliki materi pemain bagus sekali.

“Puji Tuhan sebagai pelatih saya mau lihat satu pertandingan yang bagus .Karena semua yang positif dari pertandingan bisa bantu sepakbola indonesia,”ujar Dejan pada jumpa pers jelang laga di Graha Persib,Sabtu (22/6/2019).

Ia gembira pemain asuhannya siap tempur menjalani laga keempat di awal musim 2019.Hanya Zah Rahan yang tidak bisa tampil.Pemain asal Liberia ini sedang menjalani pemulihan cedera pasca operasi sepuluh hari lalu.

Andik Vermansyah dan kawan-kawan datang ke Bandung dengan motivasi yang besar melanjutkan hasil sempurna pada tiga laga sebelumnya.

“Tim saya selalu ingin menang setiap kali bertanding,dimana pun dan lawan siapa saja.Tapi tentu saja kalau tak bisa menang jangan kalah, itu solusi B,”jelas Dejan.

Menurut mantan pelatih Persib ini atmosfer pertandingan cukup bagus karena tuan rumah akan didukung bobotoh yang dikenal sangat fanatik.

Ia memastikan Madura United harus bekerja keras menghadapi Maung Bandung yang berambisi mengamankan laga kandang dengan meraih poin penuh.

“Seperti biasa kita akan bersikap profesional dan kalau kita bisa curi poin disini ,itu target kita untuk pertandingan besok,”tandasnya.

Dejan mengatakan duel kontra Persib merupakan pertandingan berat ,tapi menurut dia tim yang disiplin dan lebih kerja keras berpeluang besar dapat poin.

“Saya cuma mau kasih semangat ke anak anak, keputusan terakhir dari Tuhan siapa yang lebih bagus pasti dia menang,”jelas Dejan.(KRESNADI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *