Deden Natshir Terancam Dirotasi

Posted by

SPORTJABAR.COM-Kiper Persib,M.Natshir terancam dirotasi jika tidak memperbaiki penampilannya.Dia jadi sorotan karena dinilai melakukan kesalahan elementer yang membahayakan gawang Maung Bandung dalam duel kontra Persipura akhir pekan lalu.

Pelatih kiper Persib, Gatot Prasetyo mengatakan dari hasil evaluasi penampilan Deden saat melawan Persipura ada hal-hal yang harus diperbaiki soal masalah keputusan.

“Kemarin ada beberapa keputusan yang kurang tepat dari Deden, untungnya tidak menjadi hal buruk bagi kita.Tapi tentunya ada catatan untuk kita, evaluasi untuk Deden sendiri dan kiper bahwa seorang kiper merupakan penentu serangan dari awal.

Jadi Deden,lanjut Gatot harus kembali memikirkan lagi, apa yang harus diperbuat dari awal karena akan menentukan.

Walaupun ada catatan untuk kinerja Deden di laga perdana,tapi Gatot tak mau terburu-buru melakukan rotasi.

“Nanti kita lihat perkembangannya sampai tanggal 29 . Kita masih punya waktu. Semua bisa terjadi,”kata Gatot.

Kritikan buat Deden direspon positif oleh pelatih Persib,Robert Albert.Diakuinya tim asuhannya masih harus berkembang dan berlatih seperti yang diharapkan termasuk dari penjaga gawang.

“Kritik selalu bagus selama itu membangun, dan jangan lupa dia juga melakukan banyak penyelamatan bagus dan menang 3-0 yang artinya tetap menjaga gawang tanpa kebobolan,”ujar Robert.

Robert mengaku akan berdiskusi dengan tim untuk memperbaiki kesalahan Deden saat sedang menguasai bola.

Soal kemungkinan merotasi kiper pada laga selanjutnya menurut Robert bisa saja dilakukan,namun harus di saat yang tepat.(KRESNADI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *