Debut Robert Bersama Persib Berbuah Tiga Poin

Posted by

SPORTJABAR.COM-Pelatih Persib,Robert Alberts semringah menyambut kemenangan telak Persib atas Persipura karena berhasil memupus catatan sulit menang pada laga pembuka kompetisi kasta tertinggi Indonesia pada dua musim terakhir.

Persib menang telak 3-0 dalam laga yang dihelat di Stadion si Jalak Harupat,Kabupaten Bandung,Sabtu (18/5/2019) melalui gol yang dicetak Artur Gevorkyan (2)dan Febri Hariyadi.

“Ini merupakan hasil yang fantastis setelah hasil kurang bagus pada laga perdana beberapa tahun terakhir.Melihat penampilan para pemain kami memang layak meraih tiga angka pada laga pertama ini,”ujar Robert seusai laga.

Pada laga perdana musim 2017 Maung Bandung ditahan seri Arema FC 0-0.Kemudian pada Liga 1 2018 bermain imbang 1-1 dengan PS Tira 1-1.

Kepuasannya berlipat ganda,karena debutnya bersama Persib dalam kompetisi resmi berbuah manis.Apalagi tidak mudah mengalahkan tim berjuluk Mutiara Hitam yang dikenal sulit ditaklukan dalam laga kandang maupun tandang.

Robert menilai Supardi Nasir Dkk.tampil cukup baik dan permainan mereka berjalan sesuai rencana.Bahkan menurut dia di babak pertama seharusnya bisa mencetak satu atau dua gol lagi.

” Pada babak kedua Persipura mulai bangkit di 20 menit awal, tapi kami bisa mencetak gol tambahan,” jelasnya.

Robert mengakui atmosfer stadion yang luar biasa menjadi energi tambahan bagi pemain Persib.Ia pun mengucapkan terima kasih kepada bobotoh yang telah datang ke stadion untuk memberikan dukungan.(KRESNADI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *