Borneo Rasa Persib

Posted by

MAUNBANDUNG.NET – Bukan Mario Gomes saja yang saat ini berada di Borneo FC yang akan menjadi lawan Persib di Leg Kedua Perempat Final Piala Indonesia, Sabtu besok (4/5/2019).

Para pemain dan juga mantan Persib juga ada di tim berjuluk Pesut Etam itu. Sebut saja, Wildansyah yang berada di jejaran generasi pemain saat ini. Lalu, Asri Akbar pemain yang pernah memperkuat Persib beberapa tahun ke belakang dan juga Charis Yulianto.

Tak salah kalau Borneo FC yang akan tampil besok dengan datang rasa Persib. Pertarungan kedua tim ini pun sudah dinanti-nantikan jutaan bobotoh siapa yang memang terbaik untuk saat ini.
Borneo sendiri datang ke Bandung dengan 19 pemain dibawah asuhan mantan pelatih Persib, Mario Gomz. Ke-19 pemain tersebut merupakan pemain pilihannya yang terbaik dari segi fisik, mental skill untuk menghadapi Tim Maung Bandung.

Mario Gomez dan para pemainnya sudah tiba sejak Kamis malam pukul 21:50 WIB.Kedatangan mereka sedikit agak terlambat karena teradang kemacetan di Jakarta.

“Saya tidak memikirkan apa-apa ke Bandung untuk kali ini selain harus membawa tiket babak semifinal Piala Indonesia, ” ucap Gomez saat di hotel yang terletak di kawasan Lengkong Besar, Kota Bandung.

Menurutnya 19 pemain yang dibawa hanya sebagian kecil. Secara keseluruhan katanya, Borneo ada 26 pemain namun sebagian lagi ditinggal di Samarinda. Meski begitu baginya tidak masalah. Terpenting kata pelatih berdarah Argentina itu, tim asuhannya sangat siap menghadapi Persib

“Saya kesini membawa 19 pemain, mereka yang sangat siap dan yang sudah saya gembleng untuk bisa mengalahkan Persib, waktu yang cukup buat tim saya selama melakukan persiapan di Samarinda,” kata Gomez.

Satu dari 19 pemain yang diboyong Mario Gomez ke Bandung adalah mantan pemain Persib, Wildansya. Wildansyah yang musim lalu dipinjamkan ke Borneo tetapi sekarang justru menjadi andalan Mario Gomez di Borneo FC. *

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *