Blitar Bandung United Curi Poin di Tangerang

Posted by

MAUNGBANDUNG.NET – Hujan gol terjadi dalam duel Persita Tangerang kontra Blitar Bandung United di Stadion Sport Centre Kelapa Dua Tangerang, Selasa (13 /8/2019).

Sebanyak delapan gol tercipta pada laga lanjutan kompetisi Liga 2 2019 Wilayah Barat yang berakhir imbang 4-4.

Penampilan fantastis ditunjukkan BBU, di luar dugaan mereka mampu unggul 2-0 di periode 20 menit babak pertama. Skor sempat disamakan tuan rumah pada babak kedua, namun tim Persib B ini kembali memimpin 4-2.

Perjuangan tanpa henti Pendekar Cisadane menyamakan angka terwujud, lesakan penalti Diego Banowo dan shooting jarak jauh Muhammad Toha menyamakan angka menjadi 4-4.

Hasil tersebut begitu tak disangka pelatih Blitar Bandung United Liestiadi. Ia cukup puas dengan penampilan Impresif pemainnya disepanjang laga.

“Walau kita dapat satu poin, seperti target diawal kita patut syukuri. Hasil terus terang ini memuaskan dapat satu poin walaupun kita dapat kesempatan tiga poin cukup besar tadi,” kata Liestiadi seusai laga.

Dirinya mengacungi jempol usaha kerja keras pemainnya yang mampu unggul dua kali walau sempat disamakan. Para pemain Blitar Bandung United tampak bermain lepas walau mereka berada dalam tekanan suporter tuan rumah.

“Anak-anak saya apresiasi, luar biasa perjuangan mereka walaupun kita tim papan bawah menghadapi tim sekelas Persita dengan materi pemain bagus, dukungan penonton, kemudian persiapan lawan yang lebih lama, malah kita bisa unggul dua kali berturut-turut 2-0 dan 4-2 walau akhirnya dibalas menit akhir jadi 4-4,” bebernya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *