Rotasi Pemain ala Dejan Antonic,Beto Jadi Kartu As

Posted by

MAUNGBANDUNG.NET-Keberhasilan Madura United menahan imbang Persib Bandung 1-1 tak lepas dari pergantian pemain yang tepat oleh pelatih Dejan Antonic.

Ia mengucapkan terima kasih kepada pemain asuhannya yang bisa menyamakan kedudukan di penghujung laga dalam duel di Stadion si Jalak Harupat,Kabupaten Bandung,Minggu (23/6/2019).

Dejan mengakui di awal babak pertama Madura United sempat mengontrol pertandingan,namun selanjutnya Persib lebih mendominasi.

” Persib ada banyak peluang dan terakhir dapat gol dari penalti.Setelah tertinggal kita ganti dua pemain dengan memasukan Alfath (Fathier) dan Beto,”kata Dejan seusai laga.

Menurut Dejan,setelah Alfath dan Beto masuk timnya bermain lebih cepat lebih banyak mendapat kesempatan melakukan tembakan.

“Terakhir Zulfiandi bikin satu gol yang cukup bagus, sebelum itu ada satu peluang yang bagus sekali melalui counter attack,”jelasnya.

Dejan mengaku sengaja menyimpan Beto di bangku cadangan sebagai bagian dari rotasi pemain.Pasalnya Beto bersama Zulfiandi dan Andik ikut timnas pada tiga pertandingan uji coba.

Menurut Dejan,Beto sudah mulai kecapekan dan harus dibantu sedikit untuk recovery.

“Kita juga ingin kasih kesempatan semua pemain main, dan kita harus percaya kepada setiap pemain,”pungkasnya.(KRESNADI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *